Pameran Otomotif Akbar GIIAS Siap Menyapa Bandung

sorot mobil pedesaan - GIIAS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2016 dibuka hari ini, Rabu, 18 Mei 2016. Meski pameran otomotif megah itu tengah dihelat di 'Kota Daeng', namun Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah, sudah memberikan bocoran mengenai rencana melebarkan pameran ke wilayah lain.

Enggak Cuma di Jakarta, Mobil-mobil Baru Bakal Mejeng di Makassar

"Tahun ini akan dibuka di Makassar, Tangerang dan juga Surabaya. Dalam waktu dekat adalah Bandung, tempatnya sedang dibuat," kata Andy, di Makassar, Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, dia juga menyebut, pihaknya tengah mencari tempat yang layak agar sesuai standar yang telah ditetapkan GIIAS. Dia berharap, dengan lokasi yang tepat, dapat menaikkan gengsi pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Xpander Terbaru dan Brio Generasi Anyar Muncul di GIIAS Makassar

"Di kota lain, tak semuanya memiliki tempat yang layak. Kami juga memperhatikan tempat dan juga target pasar di daerah tertentu," lanjutnya.

Bicara rangkaian acara GIIAS tahun 2016, sedianya akan dilaksanakan di tiga kota besar. Kota pertama yakni Makassar (18 Mei - 22 Mei 2016), Tangerang (11 Agustus - 21 Agustus) dan juga Surabaya (28 September - 2 Oktober 2016).

Tampil Berubah, Brio Terbaru Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

Sebagai informasi, GIIAS Makassar digelar pada 18 hingga 22 Mei 2016. Bertempat di Four Points by Sheraton Hotel, pameran ini akan menampilkan 16 merek kendaraan. Selain itu, pengunjung akan disuguhi berbagai kegiatan, seperti DJ Battle, test ride dan test drive, komunitas otomotif, hiburan musik.

Jajaran mobil baru tampil di pameran otomotif GIIAS Makassar 2019

Enggak Perlu Repot ke Jawa, Jajaran Mobil Baru Sudah Ada di Makassar

Deretan mobil baru ramaikan pameran otomotif GIIAS Makassar 2019.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019