Honda Mobilio dan Freed Lagi Diskon Gede

Honda Mobilio.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, resmi dibuka hari ini, Rabu 18 Mei 2016. Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda mulai menabur jeratan berupa diskon untuk memantik daya beli konsumen.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Menurut salah seorang wiraniaga Honda, Zirsal Irhamsyah, potongan harga yang diberikan menarik. Dia menyatakan, potongan harga yang diberikan mulai dari Rp5 hingga Rp15 juta.

"Yang diskon Rp5 juta itu di Honda CRV dan Honda Jazz, diskon Rp7 juta untuk Honda BR-V, diskon Rp10 juta untuk Honda City dan Honda Odyssey," kata Zirsal, saat berbincang dengan VIVA.co.id di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 18 Mei 2016.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Dia menambahkan, potongan terbesar diberikan untuk Honda Mobilio dan Honda Freed. "Yang paling besar itu ada Mobilio dan Freed, diskon Rp15 juta," tuturnya.

Selain potongan harga yang ditawarkan, ada juga penawaran lainnya untuk konsumen. Seperti undian yang berhadiah hingga dengan total Rp2 miliar.

Ada Kejutan dari Mobil MPV Honda di Indonesia

"Honda juga memberikan penawaran lain dengan lucky dip. Konsumen bisa mendapatkan potongan harga pembelian mobil dengan lucky dip dari Rp2 juta hingga Rp10 juta rupiah, totalnya adalah Rp2 miliar," kata dia. (asp)

New Honda Mobilio

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

PT Honda Prospect Motor (HPM) sendiri memang memilih untuk mendahulukan produksi Honda Brio ketimbang Honda Mobilio dalam situasi krisis chip semikonduktor ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022