Toyota Jorjoran Kasih Diskon

Grand New Avanza 2015. Ilustrasi.
Sumber :
  • Sumber VIVA.co.id.

VIVA.co.id – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2016, resmi dibuka hari ini, Rabu 18 Mei 2016. Memanfaatkan ajang tahunan tersebut, Toyota juga tampak memberikan diskon untuk menarik konsumen.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Menurut salah seorang wiraniaga Toyota, Kurnia Magfirah, promo kali ini lebih menarik. Selain diskon, Toyota juga memberikan keuntungan lain.

"Potongan harganya beragam, dari potongan harga Rp3 juta, yaitu Toyota Agya dan Rush. Ada lagi Etios dengan potongan Rp10 juta, selain itu Avanza dengan potongan Rp13 juta, dan juga Yaris dengan Rp15 juta," kata Kurnia saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 18 Mei 2016.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Toyota tampaknya ingin menggenjot daya beli masyarakat Makassar. Mereka juga memberikan keuntungan lain, namun bentuknya cukup unik. Ya, pabrikan otomotif asal Jepang ini memberikan "Special Gimmick GIIAS”, yakni voucher bensin dan belanja, yang bisa didapatkan dengan pembelian kendaraan secara kredit melalui Niaga Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Untuk fasilitas pembiayaan melalui Niaga Finance, konsumen yang membeli kendaraan mendapat tambahan potongan lagi sebesar Rp1 juta dan ditambah voucher bensin. Menurut Kurnia, kalau tenor kredit dilakukan selama tiga tahun akan dapat voucher bensin Rp1 juta, tenor empat tahun dapat voucher bensin Rp2 juta, dan tenor lima tahun dapat voucher bensin Rp3 juta. Kategori ini diberikan untuk mobil di luar Toyota Agya dan mobil komersial.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza

Sementara itu, di Mandiri Tunas Finance, diberikan voucher belanja mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Konsumen juga bakal mendapatkan televisi 32 inci jika membayar down payment lebih dari 25 persen.

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021