Mitsubishi Beri Diskon Rp50 Juta untuk Mobil Ini

Peluncuran Mitsubishi All New Triton.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, resmi dibuka, Rabu 18 Mei 2016. Tak mau kalah dengan pabrikan lain, perusahaan otomotif asal Jepang, Mitsubishi, langsung berinisiatif untuk memberikan diskon besar.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Tak tanggung-tanggung, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini rela memangkas harga hingga Rp50 juta dari harga normal. Rabat berlaku untuk konsumen yang membeli dengan cara tunai maupun kredit.

"Diskon Rp50 juta itu berlaku untuk Triton," kata Lizna, salah seorang wiraniaga Mitsubishi saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Mitsubishi Triton Rescue Turun Bantu Korban Gunung Semeru

Kata dia, diskon besar lainnya juga datang dari line-up Mitsubishi lainnya, seperti Mirage, Delica, dan Outlander. "Potongan harga terendah mulai dari Rp18 juta, itu untuk Mitsubishi Mirage, Delica diskon Rp12 juta, kemudian Outlander dengan Rp29 juta," kata Lizna.

Namun, potongan harga tak diperuntukkan bagi primadona Mitsubishi, Pajero Sport. Hal ini wajar, sebab mobil dengan lampu belakang 'meleleh' itu belum lama ini melakoni debutnya. "Untuk Pajero Sport tidak diberikan potongan harga," tutur Lizna.

Tiga Mobil Mitsubishi Mendominasi Pasar Otomotif Indonesia

Tak sampai di situ, Mitsubishi juga memberikan keuntungan lain di pameran otomotif GIIAS Makassar, yakni voucher belanja hingga Rp5 juta rupiah. "Kami juga memberikan voucher belanja, nominalnya berdasarkan mobil yang dibeli, paling tinggi dapat hingga Rp5 juta. Tapi Pajero tidak dapat," lanjutnya. (asp)

GWM Poer, mobil pikap China

Mobil China Ini Siap Mengaspal di RI, Pesaing Triton dan Hilux

Mobil China sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham, mobil tersebut memiliki spesifikasi yang bersaing dibandingkan Toyota Hilux, dan Mitsubishi Triton.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022