'Munafik Kalau SPG Bilang Dia Jarang Digoda'

Andari saat berpose di depan mobil yang dijaganya.
Sumber :
  • FOTO: Yudhi Maulana/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Salah satu daya tarik dari tiap kali pameran otomotif digelar adalah melihat secara langsung pesona gadis-gadis sales promotion girl (SPG) yang cantik dan hadir dengan balutan pakaian seksi.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Mobil yang dipajang mungkin tidak banyak yang baru, tetapi begitu para SPG berpose, ratusan pasang mata langsung menuju ke arah mereka.

Para pengunjung dan juru foto langsung dengan sigap mengabadikan kemolekan tubuh dan kecantikan paras gadis-gadis tersebut.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Hal itu juga diakui salah seorang SPG Honda, yang ditemui di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar, Rabu 18 Mei 2016. Namanya Andari. Dia mengaku sudah dua tahun belakangan selalu dibayar Honda untuk menjadi pemanis booth, saat menggelar pameran otomotif.

"Munafik kalau SPG bilang tidak pernah digoda sama pria ketika di pameran," kata Andari saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu 18 Mei 2016.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Andari sendiri mengaku kerap menjadi bidikan mata-mata nakal pria hidung belang, saat mengisi pameran otomotif. Tetapi, dia memiliki jurus jitu tersendiri jika ada pengunjung yang 'modus' mendekat dan coba merayunya.

"Saya juga termasuk (sering digoda), tetapi bagaimana kita menjaga diri. Ya profesional saja, saya biasanya langsung menjauh dan menjaga jarak," kata Andari.

Pilihan profesi sebagai SPG diakuinya bukanlah impiannya. Sejauh ini, profesi tersebut ia lakukan hanya untuk mengisi waktu luang di luar jam kuliah. "Niat saya sebagai SPG untuk mengisi waktu di luar jam kuliah. Hitung-hitung mengisi waktu luang," kata Andari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya