Lima Mobil Referensi yang Cocok Buat Remaja

Honda Jazz Twist 2016.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Mobil memang menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh para remaja. Mobil sejatinya digunakan para remaja untuk berbagai keperluan, seperti kuliah, menuju tempat kongko bersama teman, serta kencan dengan wanita idaman.

Ford Fiesta Baru Mengaspal dengan Fitur Canggih dan Tampilan Kece

Dilansir Carbuzz, Kamis 19 Mei 2016, setidaknya ada lima mobil yang digemari para remaja dan berharap orangtua mereka membelikan mobil tersebut. Tentu saja, mobil yang digunakan untuk kaum muda ini, setidaknya harus memiliki beberapa fitur penting seperti keamanaan dan keselamatan.

Mau tahu apa saja mobil yang cocok dimiliki remaja? Berikut rangkumannya.

Ford Fiesta Kasta Tertinggi Meluncur, Apa yang Berbeda?

1. Volvo XC90

Mobil asal Swedia ini dibanderol US$43 ribu (Rp574 juta). Karena besutan Volvo, mobil ini juga digadang-gadang memiliki tingkat keamanan yang tak perlu diragukan.

Ford Fiesta Terbaru Meluncur Akhir Bulan Ini

2. Subaru BRZ

Mobil jenis sport ini rupanya menjadi salah satu incaran konsumen muda. Dengan desain yang ciamik, Subaru BRZ sendiri telah dilengkapi mesin boxer 2.0 liter yang menghasilkan tenaga hingga 152 horse power.

3. Ford Fiesta

Jika di Indonesia merek Ford dinyatakan tutup. Namun, di negara lain, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat itu tetap harum namanya. Bahkan, Ford Fiesta tetap menjadi buruan kaum remaja. Sebab, mobil ini telah mengusung mesin super-irit berupa mesin EcoBoost 1.0 liter. Selain efisien dalam hal bahan bakar, mobil ini juga tetap bisa dibawa berlari kencang.

4. Mazda 3

Mobil yang memiliki jenis sedan dan hatchback ini ternyata cukup digemari para remaja. Menggunakan teknologi SkyActive dengan mesin kapasitas 2.0 liter, mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 155 horse power, dan dirasa cukup mumpuni. Bahkan, bagian interior mobil ini juga tak kalah mewah seperti mobil Eropa.
 
5. Honda Fit

Honda Fit, atau yang juga disebut Honda Jazz di pasar Indonesia, memang tidak terlalu istimewa jika dibandingkan mobil-mobil Eropa lainnya. Namun, dengan banderol US$15.890 (Rp212 juta) mobil ini tergolong lebih terjangkau. Belum lagi, mobil tersebut telah dilengkapi mesin empat silinder berkapasitas 1.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 130 horse power. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya