Honda Luncurkan Brio Versi Sedan Terbaru, Harga Rp195 Jutaan

Brio Amaze terbaru.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Di Indonesia, masyarakat tentu mengenal mobil Brio yang dibuat pabrikan asal Jepang, Honda. Namun ternyata, di sejumlah negara, ada Brio yang hadir dengan versi sedan, namanya hadir dengan embel-embel Amaze.

PPnBM Dihapus, Segini Cicilan Mobil Terlaris di Indonesia

Baru-baru ini, Honda kembali meluncurkan versi terbaru Brio Amaze di Thailand. Uniknya, edisi terbaru Brio Amaze ini memiliki tampilan eksterior mirip dengan Brio hatchback yang dipasarkan di Indonesia, termasuk urusan spesifikasinya. Mengutip laporan Indianautosblog, Kamis, 19 Mei 2016, sebut saja kemiripan dari lampu proyektor baru dengan LED, yang sepintas mirip dengan Mobilio RS dan varian Brio RS.

Brio Amaze terbaru juga telah dibekali grille baru, bumper depan baru, lampu belakang desain ulang, pelek baru, dan spoiler yang terintegrasi.

Tiga Mobil Baru Honda Resmi Mengaspal di Indonesia

Melirik sektor interior, penyegaran dari Brio Amaze mirip dengan model yang dipasarkan di India. Mobil itu mendapatkan desain dasbor baru dengan sistem musik bluetooth, sebuah MID baru (Multi Information Display), Smart Key System, dan Push Multi Ignition.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/19/573d342bd6780-brio-amaze-terbaru_663_382.jpg

Gak Ada Tandingannya, Warga Papua Pakai Honda Brio untuk Jual Sayuran

Urusan dapur pacu, sedan kompak ini didukung mesin bensin empat silinder i-VTEC 1.2 liter yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Mesin ini dapat mengembangkan tenaga 90 PS dan torsi 110 newton meter.

Di Thailand, Honda Brio Amaze edisi terbaru tersedia dalam dua varian, termurah dijual dengan harga 517.000 Baht atau setara Rp195 jutaan.

Pabrik perakitan Mobil Baru.

Pabrikan Dunia Dibuat Pusing, dan Cicilan Mobil Terlaris

Mobil baru belum meluncur dapat diskon juga banyak dibaca di VIVA Otomotif pada Rabu 3 Maret 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2021