Yamaha Tanggapi Kelahiran Bebek Baru Honda Pesaing MX King

Honda Winner 150.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) siap menghadirkan produk paling barunya di Indonesia. Dikabarkan, motor yang bakal hadir pekan depan ini merupakan sosok bebek super yang mengusung mesin berkapasitas 150cc.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Motor ini digadang-gadang datang dari keluarga Supra yang kini memang belum tampil dengan banyak perubahan. Jika meluncur, bebek super 150cc itu sedianya akan bersaing dengan rival utamanya, Yamaha Jupiter MX King.

Lantas bagaimana reaksi Yamaha? Menanggapi hal itu, Assistant General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, mengaku tak ambil pusing. Kata dia, meski hadir pendatang baru di kelas bebek 150, namun semua produk yang dijual sudah memiliki pasar masing-masing.

Yamaha MX-King Dapat Baju Baru Edisi Balap, Cek Harganya

“Kami santai saja,” singkat Masykur saat ditemui di markas Yamaha Indonesia di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis malam, 19 Mei 2016.

Rumor yang beredar, harga Honda Supra 150 akan dibanderol lebih mahal, yaitu di atas Rp20 jutaan. Hal itu pula dianggap dapat menguntungkan Yamaha, karena harga MX King lebih murah, sehingga mampu menarik banyak konsumen.

Ngerinya Yamaha F155, Motor Bebek Konsep Bergaya Radikal

Namun ini ditepis Masykur. Kata dia, karena hanya sebatas rumor dan belum terkonfirmasi, Yamaha tak boleh jemawa. “Itu masih rumor, saya lihat di Samsat Jakarta katanya lebih mahal dari MX King, kita sendiri enggak tahu kenapanya, tapi mudah-mudahan MX King jadi pilihan,” kata dia.

Yamaha MX-King 150

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran terhadap produknya, kaki Yamaha MX King yang mendapatkan penyegaran

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022