RTX Tawarkan 'Obat Ganteng' Khusus Motor Yamaha

Yamaha Mio Z yang sudah dilengkapi dengan aksesori RTX.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA.co.id – Modifikasi sepeda motor kerap dilakukan para pemilik sepeda motor. Hal ini dilakukan, demi memenuhi keinginan mereka dalam hal bentuk dan performa.

Yamaha Luncurkan Aksesori Canggih buat Motor

Sayangnya, ada aturan yang berlaku di Indonesia terkait modifikasi. Jika modifikasi yang dilakukan tidak sesuai aturan, siap-siap pengendara ditilang oleh polisi.

Untuk mencegah hal tersebut, PT Cipta Indah Permata melahirkan produk aksesori khusus motor Yamaha, yang diberi nama RTX, atau Research, Technology and eXperts.

Bikin Yamaha XSR155 Kelihatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

RTX menjadi merek baru yang dianggap mampu memberikan solusi bagi para pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan modifikasi, dengan tetap mengedepankan unsur keamanan dan keselamatan.

Menurut pemilik RTX, Alan, semua aksesori RTX tidak merusak garansi. Sebab, aksesori yang dipasang tidak harus mengubah kondisi mesin dan lainnya.

Bikin NMAX Terlihat Beda, Ini Kisaran Biayanya

"Saat ini, kita soft launching RTX dengan memperkenalkan aksesori Mio Z dan Soul GT125. Tetapi, kita juga punya semua aksesori untuk model di bawah 250cc, seperti NMax, V-Ixon, dan lainnya,” ungkap Alan, saat peluncuran di kawasan Blok M, Jakarta, Jumat 20 Mei 2016.

Untuk saat ini, aksesori RTX yang ditawarkan antara lain, Smart Bike, back mirror blue grass, Bluetooth, front brake hose, hand grip, license plate, fog light LED, phone holder, rear shock absorber, spot light, wheel decal, dan port USB.

Bertepatan dengan acara ini, Adira Finance dan Putera Group (main diler Yamaha Jabodetabek) menawarkan paket khusus pembelian Yamaha Mio Z dan Soul GT125 limited edition yang telah dilengkapi aksesori RTX.

Pada promo yang berlangsung selama periode Juni 2016 tersebut, selain mendapatkan ‘obat ganteng’ berupa 12 aksesori RTX, konsumen juga akan langsung mendapatkan tambahan berupa ban tubeless.

Soal harga, motor Yamaha yang telah menggunakan satu paket RTX dibanderol lebih mahal Rp2 jutaan dari versi standar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya