Mitsubishi Buka Diler Baru di Gardu Jati Bandung

Pembukaan diler baru Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, kembali memperluas jaringan penjualannya dengan meresmikan diler terbaru ke-248 di Indonesia.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Bertempat di Jawa Barat atau tepatnya di Jalan Gardu Jati No 70, Bandung, Jawa Barat, diler milik PT Mahligai Puteri Berlian ini memiliki luas area 1.500 meter persegi.

Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki mengatakan, Mitsubishi optimistis dengan bertambahnya diler baru di Kota Bandung mampu memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi, khususnya kendaraan roda empat.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Dengan semangat yang tinggi, didukung dengan varian produk Mitsubishi passenger car yang semakin lengkap dan inovatif serta kemauan untuk selalu bekerja keras, kami yakin diler ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa mendatang," ungkapnya, di Bandung, Sabtu 21 Mei 2016.

Diler yang dilengkapi dengan jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) ini juga menawarkan produk dan layanan untuk kendaraan penumpang Mitsubishi seperti All New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, serta Mirage.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Untuk mendukung pelayanan servis, diler ini dilengkapi dengan dua stall untuk fasilitas general service dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), sehingga diler memiliki kapasitas servis hingga 16 kendaraan per hari.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022