Intip Diskon Honda Mobilio Jelang Ramadan

Honda Mobilio versi lama.
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)

VIVA.co.id – Tak dapat dipungkiri, mobil dengan kapasitas luas seperti Multi Purpose Vehicle (MPV) alias mobil keluarga memang menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Bahkan, salah satu manfaat MPV bisa terlihat saat momentum mudik Lebaran.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Memanfaatkan jelang puasa dan musim mudik Lebaran, sejumlah diler mulai menebar jeratan potongan harga alias diskon. Salah satunya Honda Jakarta Center (HJC) selaku diler utama Honda di Jabodetabek terhadap mobil keluarga Mobilio.

Menurut seorang wiraniaga Honda di Mall Kota Kasablanka, Gideon, untuk diskon hanya diberikan untuk Mobilio sebesar Rp10 juta. "Iya belum ada diskon lagi, cuma Mobilio Rp10 juta," kata Gideon, Sabtu 20 Mei 2016.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Namun, saat VIVA.co.id menanyakan kepada wiraniaga lain yang tak ingin disebut namanya, menyatakan bahwa diskon diberikan sebesar Rp15 juta untuk pembelian tunai terhadap Mobilio.

Tak hanya diskon, beberapa program menarik lain juga ditawarkan, di antaranya opsi Total Down Payment (TDP) ringan Rp20 juta, cicilan mulai Rp1 juta, atau bunga nol persen, dan tenor dengan cicilan hingga delapan tahun.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

"Kami juga tawarkan berbagai bonus pada pameran ini, seperti gratis perawatan berkala selama tiga tahun, serta gratis darurat 24 jam," ujarnya.

Sekadar diketahui, HJC menggelar pameran di Mall Kota Kasablanka pada 18-22 Mei 2016.

Beli satu dapat dua Mobilio

Sementara itu, nasib mujur dialami ibu empat anak, bernama Farah Abdullah. Niatan hanya membeli satu unit Honda Mobilio, justru mendapat dua. Ya, wanita asal Jakarta tersebut menjadi orang yang beruntung mendapatkan grand prize satu unit Honda Mobilio tipe RS CVT, setelah membeli tipe E CVT di HJC Permata Hijau, April 2016.

Menurut Farah, dia menjadi orang yang beruntung, karena untuk mendapatkan satu unit Mobilio RS CVT harus bersaing dengan konsumen Honda lainnya dari Jabodetabek. "Alhamdulillah saya terharu, saya tidak menyangka. Enggak ada firasat apa pun," ujar Farah saat ditemui di Mall Kota Kasablanka.

Farah juga mengaku, hadiah itu tentu membuatnya senang bukan kepalang. Sebelumnya, dia merupakan pengguna Jazz, dan kini mengganti ke Mobilio karena ingin menampung anggota keluarganya yang banyak.

"Empat anak, yang paling kecil saja baru lima bulan, jadi mobil ini pas lah buat keluarga," ungkap Farah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya