Tawaran Menarik, Bawa Pulang Mobil Suzuki Hanya DP Rp8 Juta

Suzuki Pikap Carry
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program menarik dengan tajuk ‘Tripl3Bonus’. Bagaimana tidak menarik, hanya dengan uang muka atau down payment sebesar Rp8jutaan, Anda dapat membawa pulang mobil pikap Suzuki.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Program yang berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2016 mendatang ini memiliki tujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan komersial.

Dalam program itu perusahaan asal Jepang ini, membidik para wirausahawan dengan memberikan berbagai penawaran menarik yang diperuntukkan khusus konsumen maupun calon konsumen pikap Suzuki yakni pikap Carry dan Mega Carry.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

“Ini merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan oleh PT SIS, hal ini ditujukan untuk memberikan kemudahan para wirausahawan untuk memiliki mobil komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasionalnya,” ungkap Sales Director PT SIS, Makmur.

Bagi calon konsumen yang berniat untuk mendapatkan mobil pikap tersebut, hanya perlu mengeluarkan uang muka atau DP mulai Rp8 jutaan (Jabodetabek). Selain itu, terdapat juga penawaran cicilan menarik dan biaya administrasi murah.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Meski saat ini pasar otomotif nasional mengalami kondisi yang kurang kondusif dan berdampak cukup besar pada segmen kendaraan komersial. Namun Suzuki diklaim masih berada di urutan pertama dalam hal penjualan mobil pikap di Indonesia, dalam periode Januari hingga bulan April 2016.

Dibandingkan periode yang sama tahun lalu, Suzuki berhasil menaikkan market share-nya sebesar 1,9 poin dari 40,6% di tahun 2015, menjadi 42,5% di tahun ini. “Di pasar pick up komersial, Suzuki masih menjadi pilihan utama para konsumennya. Terlihat dari penjualan hingga kuartal pertama 2016 Suzuki menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan.”

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016