Begini Bocoran Anyar Wujud Honda CR-V Terbaru

Rendering Honda CR-V terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Kelahiran generasi terbaru Honda CR-V kian dekat. Wujud rekaan digital (rendering) pun sudah marak bertebaran di jagad maya. Baru-baru ini, media otomotif Carscoops, telah membuat rendering lain dari CR-V terbaru.

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Carscoops dalam laporannya, Selasa, 24 Mei 2016, mengatakan jika rendering itu didasarkan pada foto spyshots dari tes yang tertangkap kamera melakukan pengujian di Amerika Serikat (AS). CR-V terbaru ini dikatakan bakal meluncur pada 2017 mendatang.

Disebutkan, eksterior dari CR-V terbaru mengusung lompatan revolusioner yang menarik dan banyak mengambil isyarat dari produk terbaru seperti Honda Civic. Desain juga telah menunjukkan jika Honda menjaga kekhasan desainnya namun berpendekatan kontemporer.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Sementara bagian depan, terlihat padat dengan penjejalan grille yang nampak bersayap dengan pengapitan lampu LED. Sementara bagian belakang memiliki lampu baru berbentuk 'L', serta aksen krom. Wheelbase CR-V terbaru ini membentang sekira 80 milimeter, sehingga dapat menampung penumpang baris ketiga dengan nyaman untuk kelas tertinggi.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/24/5743c04dcbbfc-rendering-honda-cr-v-terbaru_663_382.jpg

Honda CR-V dan Wuling Almaz Jadi Penghalang Chery Tiggo di RI

Disebutkan, gen terbaru CR-V ini didasarkan pada platform modular Honda Civic terbaru. Diprediksi, menggunakan sumber tenaga dari mesin 1.5L Turbo, dan pilihan 2.0L Turbo, serta mesin VTEC 2.4L.
Satu-satunya yang bisa menjadi pilihan transmisi adalah EarthDreams CVT, sementara sistem AWD akan menjadi opsional.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022