Honda Resmi Luncurkan Motor Supra 150cc, Ini Tampangnya

All New Honda Supra GTR 150.
Sumber :

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan motor dengan model sport cub terbaru, All New Honda Supra GTR 150 di Bogor, Jawa Barat.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Motor terbaru milik pabrikan asal Jepang ini, dinilai dapat memenuhi kebutuhan para pengendara roda dua dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan lebih nyaman.

Dengan mengusung konsep Grand Touring, motor tersebut diklaim mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara karena dipadukan performa motorsport saat menjelajah dengan kepraktisan motor tipe cub.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda Supra GTR 150 merupakan kendaraan yang mampu memenuhi passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.

“All New Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru ini kami yakini akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menaklukkan rintangan sepanjang perjalanan. Model ini telah kami sematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar," ungkapnya, Selasa 24 Mei 2016.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Tampil dengan desain baru yang lebih agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion), All New Honda Supra GTR 150 disebut sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover.

Memiliki berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor dan combine digital panelmeter, All New Honda Supra GTR 150 disebutkan mampu tampil sporty.

Untuk sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm, serta mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kilometer per jam.  

Terkait pemakaian bahan bakar, All New Honda Supra GTR 150 diklaim mampu menjelajah hingga 42.20 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Sedangkan dengan EURO 2 dapat menempuh jarak 47,41 km/liter.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya