Baru Sembuh Usai Tabrakan 5 Tahun Lalu, Pria Ini Celaka Lagi

Ingus dianggap bisa menyelamatkan hidup manusia. Foto ilustrasi sakit flu.
Sumber :
  • Neozep

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 28 tahun di Emirat Arab kini tengah berjuang dengan maut setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Padahal, pria yang tak disebutkan namanya itu itu sembuh dari kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Dilansir Emirates247, Selasa, 24 Mei 2016, pria itu sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit Saqr, Ras Al Khaimah, dengan cedera di kepala karena mengemudikan sepeda motornya secara sembrono, dan baru sembuh beberapa pekan lalu setelah lima tahun diobati.

Kini, pria itu kembali dikirim ke rumah sakit tersebut dengan luka cedera berat di kepala dan pendarahan di dalam setelah motornya bertabrakan dengan sebuah mobil yang tengah berhenti. Meski pun ia kini tengah diupayakan oleh tim dokter, namun dirinya masih dalam keadaan koma. Sama persis saat lima tahun lalu ketika kecelakaan melukai kepalanya, dia sempat koma.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

"Orang yang sama sedang dirawat di ruang ICU dengan minggu ini, dengan cedera serupa, bagian kepala, karena mengemudi sembrono dan ngebut," tulis harian Emirat Al Youm.

Sementara itu, menurut sang bibi, keponakannya lolos dari kematian lima tahun lalu setelah dokter di Rumah Sakit Saqr menyelamatkan hidupnya.

Korban Kecelakaan Ditelantarkan, Warga Mengamuk di Puskesmas

"Dia mengalami kecelakaan yang sama pekan ini, setelah ia menabrak kendaraan yang berhenti di depannya. Kepalanya terbentur ke dalam mobil, menyebabkan patah tulang dan pendarahan. Dia juga menderita patah tulang di tangan," katanya.

Korban saat menjalani perawatan di RS Bhakti Husada Krikilan. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia).

Tabrak Lari, Nyawa Warga Banyuwangi Tak Tertolong

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut

img_title
VIVA.co.id
10 September 2019