Ini Harga Supra GTR 150 Pesaing Yamaha MX King

All New Honda Supra GTR 150.
Sumber :

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor Honda akhirnya meluncurkan produk terbaru di Bogor, Jawa Barat. Motor tersebut, yakni jenis bebek sport, All New Supra GTR 150. Motor tersebut belakangan memang tengah ramai diperbincangkan ke publik lantaran telah lama digembar-gemborkan bakal membuka selubung resminya di Tanah Air. Akhirnya, semua kini sudah terungkap.

Honda Luncurkan Motor Macho, tapi Bukan Model Sport

Diketahui, motor ini telah lebih dahulu meluncur di Vietnam, dengan nama Winner 150. Peluncuran All New Supra GTR 150, tentu membuat persaingan motor bebek kapasitas demikian makin panas. Setidaknya, motor yang akan menjadi lawan duel bagi All New Supra GTR 150 adalah Yamaha MX King yang sudah mencari peruntungan lebih dahulu di Tanah Air.

“All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor yang sesuai dengan penyuka perjalanan yang menantang. Meski bebek, tetapi punya performa berlimpah layaknya motor tipe sport,” kata Executive Vice President Director Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, di sela peluncurannya di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 24 Mei 2016.

Baru 2 Tahun, Harga Bekas Motor Honda 150cc Ini Hanya Rp7 Juta

Honda menawarkan motor ini dengan empat pilihan warna, di antaranya Spartan Red dan Cruiser White. Untuk warna demikian, dijual dengan harga Rp21,3 juta on the road Jakarta. Sementara itu, dua warna lainnya, yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dijual dengan harga Rp21,5 juta on the road Jakarta.

Sebagai informasi, model terbaru Honda ini memiliki tenaga hingga 11,6 kW (15,9 PS) pada 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kilometer per jam. Untuk konsumsi bahan bakar, All New Supra GTR 150 juga diklaim mampu menjelajah 42,20 kilometer per satu liter bahan bakar. (asp)

Penjualan Motor Bebek 150 cc, Honda Supra Paling Ngegas
New Honda Supra GTR150

Tanpa Seremoni, Honda Buka Selubung Motor Baru

Mengusung desain motor bebek.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2019