Supra 150cc Dibilang Mirip Yamaha MX King, Ini Kata Honda

Supra GTR 150
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor terbarunya di Indonesia. Motor tersebut All New Supra GTR 150 yang hadir dengan model sport cub.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Hadirnya motor terbaru ini disebut-sebut akan menjadi lawan sengit bagi kompetitor yang telah mencari peruntungannya lebih dahulu, yakni Yamaha MX King. Menanggapi hal tersebut, President Director AHM, Toshiyuki Inuma, menyakini bila All New Supra GTR 150 secara keseluruhan berbeda dengan motor milik kompetitor.

"Tidak tepat apabila disebut mirip dengan kompetitor. Secara keseluruhan sangat berbeda dibandingkan dengan GTR kami," ungkapnya, Selasa, 24 Mei 2016.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Selain itu, Toshiyuki Inuma menambahkan, posisi Supra terbaru memiliki kesan lebih mewah dibandingkan model sebelumnya. "Semua mengetahui bahwa kami memiliki Supra X, dan penamaan yang sama. Tapi model ini memiliki kesan yang lebih mewah dibandingkan dengan generasi sebelumnya," katanya.

Honda menawarkan motor ini dengan empat pilihan warna, di antaranya Spartan Red dan Cruiser White. Untuk warna demikian, dijual dengan harga Rp21,3 juta on the road Jakarta. Sementara itu, dua warna lainnya, yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dijual dengan harga Rp21,5 juta on the road Jakarta.

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Sebagai informasi, model terbaru Honda ini memiliki tenaga hingga 11,6 kW (15,9 PS) pada 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kilometer per jam. Untuk konsumsi bahan bakar, All New Supra GTR 150 juga diklaim mampu menjelajah 42,20 kilometer per satu liter bahan bakar.

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021