Baru Meluncur, Honda Civic Terbaru Sudah Terjual 300 Unit

All New Honda Civic
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hadirnya generasi terbaru Honda Civic di Tanah Air cukup membawa angin segar bagi PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia. Bagaimana tidak, sejak diluncurkan perdana awal Mei 2016 lalu, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, sudah ada ratusan konsumen yang antre melakukan pemesanan.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

"Hingga saat ini, sudah ada sekitar 300 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk Civic," ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, saat ditemui di acara test drive All New Honda Civic, di Bandung, Jawa Barat, Selasa, 24 Mei 2016.

Cukup tingginya permintaan akan mobil ini, disebabkan banyaknya perubahan yang dilakukan Honda pada Civic generasi ke-10. Salah satu contohnya adalah tampilan luarnya yang cenderung agresif, berbeda dengan versi sebelumnya yang terlihat elegan. Selain itu, mesin yang digunakan juga mengadopsi turbocharger, sehingga tenaga tetap besar namun irit bahan bakar.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Berbekal mesin 1.500cc empat silinder turbocharger, Civic anyar ini mampu menghasilkan tenaga lebih dari 170 daya kuda. Rencananya, mobil yang dijual dengan harga Rp475 juta on the road itu akan mulai dikirim ke konsumen pada Juni 2016 mendatang.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/24/5743e897ac9b7-honda-civic-terbaru_663_382.jpg

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022