Apa Saja Promo Menarik Jelang Lebaran dari Nissan?

Logo Nissan.
Sumber :
  • Reuters/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Sudah menjadi hal yang umum, di mana menjelang lebaran beberapa produsen mobil dan motor lewat diler-dilernya memberikan promo-promo menarik untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya, seperti yang dilakukan Nissan Motor Indonesia (NMI).

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Menjelang Ramadan dan Lebaran tahun ini, Nissan sepertinya tak mau ketinggalan. Bahkan, Nissan membanjiri para calon konsumen plus konsumen setianya dengan berbagai program promo mulai dari down payment (DP) kecil hingga adanya potongan cicilan.

Hal itu diungkapkan Hana Maharani, head of communication Nissan Motor Indonesia kepada VIVA.co.id, Selasa 24 Mei 2016. Salah satunya, program leasing terbaru untuk merek Datsun. "Beli sekarang, cicil setelah Lebaran. Program ini berlaku hingga akhir Mei," kata Hana.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Tak hanya itu, Nissan juga memberikan program DP ringan selama bulan Mei ini untuk mobil Grand Livina dan March. Untuk pembelian khusus DKI Jakarta, DP Grand Livina hanya sekitar Rp16 jutaan dan March hanya sekitar Rp17 jutaan.

Promo menarik juga berlaku untuk pembelian X-Trail, di mana para konsumen akan mendapatkan paket servis gratis dan asuransi selama dua tahun.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Selain sales program di atas, Nissan juga menyiapkan beberapa program persiapan mudik Lebaran di antaranya:

1. Ramadan campaign
Periode 19-31 Mei: Diskon 25 persen untuk mileage lebih dari 100 ribu KM dan diskon 15 persen untuk mileage kurang dari 100 ribu KM. Lalu, untuk periode 1-18 Juni: Diskon 10 persen untuk semua mileage.

Sebagai catatan, ada free checkup di semua periode dan ini berlaku untuk konsumen yang datang ke bengkel, atau melalui Nissan-Datsun mobile service.

2. Nissan-Datsun Rest Point (1-10 Juli) tersebar di 13 titik.

3. Nissan-Datsun Mobile Siaga (1-10 Juli): lima unit standby dan delapan unit dari ERA24 jam.

4. Nissan-Datsun Siaga dan Siaga ++ yang berlaku dari 1-10 Juli dan tersebar di 42 diler.

5. Bengkel Siaga yang buka di hari H dan H+1 Lebaran. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya