Bakal Ada Mercy Model Baru di Indonesia, Ini Bocorannya

Mobil MPV baru dari Mercedes-Benz
Sumber :
  • Mercedes-Benz

VIVA.co.id – Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts, menyatakan jika pihaknya saat ini tengah mempersiapkan rencana peluncuran produk baru di Tanah Air. Ia berharap, dengan hadirnya produk baru ini, akan dapat berkontribusi terhadap penjualan Mercy di Indonesia.

Lahirnya Komunitas Mobil Mercy Bekas Taksi

Sejauh ini Mercy mengaku akan melakukan perakitan model mobil ringkas secara lokal di Bogor, Jawa Barat. Pihaknya hingga kini sedang merencanakan untuk membuat model terbaru rakitan lokal dari tipe yang berbeda dengan sebelumnya.

"Dalam hal ini bukan persoalan kontribusi, tetapi kita berbicara mengenai rencana launching produk yang lebih fantastis untuk dinikmati para pengguna. Untuk proyek selanjutnya, mungkin kita bisa membuat mobil compact," kata dia ditemui di pabrik perakitan Mercedes-Benz, di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 25 Mei 2016.

Berapa Harga Mobil Mewah Rakitan Bogor Ini?

Namun saat ditanya model yang kira-kira akan diterbitkan nanti di Indonesia, ia memilih merahasiakannya. "Kita belum tahu secara pasti model apa saja yang akan kita luncurkan nanti, secepatnya kita akan kabari," kata dia.

Mercy jadi armada taksi.

Blue Bird Jual Mercy Bekas Taksi, DP Cuma Rp35 Juta

Mercy bekas taksi Blue Bird telah dipakai selama lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016