Kenali Mercedes-Benz GLC Rakitan Gunung Putri

Mercedes-Benz GLC-Class rakitan lokal.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Mobil sport Mercedes-Benz GLC rakitan lokal resmi meluncur. Mobil Eropa ini menarik perhatian dalam eksterior dan interiornya.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Filosofi mobil rakitan Gunung Putri, Bogor, ini menitikberatkan pada desain modern, dan tak melupakan tampilan off road klasik.

Namun, apa bedanya dengan GLC buatan asli Jerman?

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

GLC baru rakitan lokal sedikit berbeda dalam penampilan. Desain baru ini memakai tampilan sporty yang terlihat lebih modern. Selain itu, bagian interiornya sedikit lebih luas. Pada dasbor ada sentuhan garis-garis yang membingkainya dan terdapat sebuah panel konsol yang membuatnya lebih elegan.

Teknologi touchpad pada bagian sandaran tangan di atas tombol tekan putar yang berposisi di konsol tengah juga menambah nilai lebih.

Bagasi Sedan Mercy Gak Cuma Bisa Dipakai Ngangkut Tas Golf

Sementara itu, pada teknis mesin, kendaraan ini menetapkan standar baru dengan kapasitas off road SUV berukuran sedang.

Performa

GLC250 memiliki 4-cylinder in-line yang mampu menghasilkan 155 kw (211 hp) dan 250 Nm. Mesin ini digabungkan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic baru, dengan konverter torsi hidromatik di segmen mobil premium.

Powertrain

GLC menawarkan sistem pengendalian mobil Dynamic Select dengan lima program mengemudi, yaitu ECO, Comfort (C), Sport (S), Sport Plus, dan Individual. Sementara itu, teknologi 4Matic Permanent All Wheel Drive membuat kendaraan stabil di jalan licin.

Sistem keamanan

Mobil ini menggunakan sistem yang memiliki konsep Intellegent Drive. Sistem ini menggabungkan data dari sejumlah teknologi sensor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya