Berapa Harga Mobil Mewah Rakitan Bogor Ini?

Mercedes-Benz GLC-Class rakitan lokal.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Produksi mobil Mercedes-Benz GLC model SUV rakitan lokal resmi meluncur kemarin di Bogor, Jawa Barat. Nah, yang menjadi pertanyaan dihargai berapakah mobil mewah rakitan Bogor, Jawa Barat ini?

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Menurut Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, dengan adanya produk baru tersebut, diharapkan bisa mendongkrak penjualan Mercedes Benz di Indonesia.

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai harganya, Roelof Lamberts memilih untuk merahasiakannya. "Harganya tergantung konten dari produk. Jadi, saat ini kami berbicara mengenai contoh produk bukan penjualan produk," kata Roelof, kemarin.

Bagasi Sedan Mercy Gak Cuma Bisa Dipakai Ngangkut Tas Golf

Sementara itu, mobil tersebut, menurut dia, kebanyakan memang masih memakai produk Jerman, meski ada beberapa komponen yang menggunakan produk lokal. Hal tersebut karena untuk mendapatkan produk lokal tertentu dengan kualitas yang sama justru membutuhkan dana yang lebih banyak.

"Secara spesifik tidak dapat dijelaskan, namun kami menggunakan beberapa bagian dari produk lokal dan kebanyakan dari produk Jerman, karena produk lokal memiliki harga yang cukup mahal. Namun, saat ini kami terus berdiskusi dengan supplier lokal,” katanya.

Mundur dari Demokrat, Roy Suryo Punya 35 Mobil Mercedes
Mercedes-Benz GLC Night Edition

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Salah satu jenis mobil yang sedang jadi tren saat ini di Indonesia, yaitu Sporty Utility Vehicle atau SUV.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022