Waspadai Fenomena Mobil Bodong Jelang Lebaran

Bursa mobil bekas. Ilustrasi.
Sumber :
  • mobil.my.id

VIVA.co.id – Bukan menjadi hal yang baru jika permintaan akan kendaraan bakal melonjak menjelang lebaran. Tak hanya mobil baru, permintaan akan mobil bekas juga akan meningkat tajam.

Mau Kredit Mobil Bekas, Segini Cicilannya

Membeli mobil baru maupun mobil bekas memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika dana terbatas, tentu membeli mobil bekas dapat menjadi alternatif cerdas.

Namun jika tidak berhati-hati, Anda bakal kecewa  saat membeli mobil bekas. Pasalnya, banyak mobil bermasalah yang biasanya beredar di pasaran mobil bekas mendekati lebaran.

Kredit Bugatti Chiron Bekas, Bisa Kebeli 4 Avanza Baru Setiap Bulan

"Harus waspada. Biasanya mendekati lebaran banyak mobil bodong tanpa surat, mobil bekas kebanjiran yang beredar di pasaran. Kami menyebutnya itu sebagai mobil 'sampah'," kata Chief Operating Mobil88, Halomoan Fisher, kepada VIVA.co.id.

Karena itu, Fisher menyarankan para calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas harus benar-benar memilih yang tempat jual beli mobil bekas yang telah teruji punya nama.

Kredit Mobil Bekas, Siapkan Uang Muka Segini

"Sebelum-sebelumnya banyak yang tertipu. Karena itu di mobil88 berani memberikan garansi bahwa mobil yang kami jual aman dan tentu berkualitas," kata Fisher.

Dalam kesempatan itu, Fisher juga menambahkan, guna menyambut lebaran tahun ini, pihaknya telah menyiapkan program menarik bagi para konsumennya.

"Kami ada posko mudik dan untuk berapa titik sedang kami bicarakan dengan pihak Astra Group," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya