Honda Bicara Motor Trail 'Murah' untuk Indonesia

Honda CRF250. Ilustrasi.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – Informasi mengenai persiapan motor trail dari pabrikan sepeda motor Honda di Indonesia sudah berembus cukup lama. Pabrikan berlogo ‘sayap mengepak’ itu dikabarkan tengah menyiapkan sepeda motor trail dengan kapasitas mesin 150cc, meski belum terlihat jelas kapan Honda akan menghadirkannya di Indonesia.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Motor trail saat ini memang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air, terlebih harga yang ditawarkan cukup terjangkau karena kapasitas mesin yang disematkan tidak terlalu besar.

Menanggapi hal tersebut, President Director Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma, mengatakan, saat ini pihaknya masih terus mempelajari kebutuhan konsumen Indonesia terkait kendaraan roda dua yang diinginkan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Kita tahu bila pasar untuk motor trail di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Tapi kami juga harus mempelajari sebuah kendaraan apabila kita mau menghadirkannya," kata dia, di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 25 Mei 2016.

Meski enggan berkomentar lebih jauh, pria asal Jepang tersebut mengungkapkan bila Honda memiliki kemungkinan untuk bermain di segmen tersebut. "Kemungkinan pasti ada. Kalau untuk tahun ini masih belum. Pokoknya ditunggu saja," tambahnya.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Apabila benar Honda akan menghadirkan motor trail berkapasitas mesin 150cc untuk industri otomotif Tanah Air, Toshiyuki menambahkan, produksi motor mungkin akan dilakukan di Indonesia untuk mendapatkan harga kompetitif.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022