Meluncur, Ini Harga Empat Motor Terbaru Piaggio di Indonesia

Peluncuran empat produk Piaggio-Vespa di Jakarta, Rabu, 25 Mei 2016.
Sumber :
  • Foto: Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia (PID) secara resmi meluncurkan empat skuter terbaru di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2016. Empat model tersebut yaitu Piaggio Liberty S, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan warna dan mesin terbaru.

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Menurut Managing Director PT PID, Marco Noto La Diega, keempat motor tersebut memiliki beberapa varian warna. Khusus untuk motor Piaggio Liberty ada tiga varian warna.

Untuk model Piaggio, hadir dengan pilihan warna Blue Midnight, Bianco Perla (Putih), Verde Muschlo (hijau), Griglo Titanio (hitam), dan Rosso Ibis (merah) yang akan tersedia. Sementara untuk dua Vespa memiliki pilihan warna baru seperti Red Matte, Blue Midnight, Grigio Seta, Rosso Dragon, Montebianco, dan Nero Vulcano.

Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

"Liberty 150 cc sudah pakai LED design stylish, analog digital instrumen. Untuk warnanya biru, putih dan hijau," katanya di sela peluncuran.

Lantas, berapa harganya? Piaggio membanderol Liberty ABS dengan harga Rp35,7 juta, sementara untuk tipe S dijual Rp36,3 juta on the road Jakarta. Sedangkan model Medley ABS dijual dengan harga Rp44,2 juta, Medley tipe S Rp44,9 juta.

Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

Untuk harga Vespa Primavera terbaru, dijual Rp36,5 juta, dan Vespa Sprint Rp38,5 juta. Semua berstatus on the road Jakarta.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/25/57456ab646500-peluncuran-empat-produk-piaggio-vespa-di-jakarta-rabu-25-mei-2016_663_382.jpg

Peluncuran empat produk Piaggio-Vespa di Jakarta, Rabu, 25 Mei 2016. Foto: VIVA.co.id/Yasin Fadilah.

Sementara itu, menurut Aftersales Director Piaggio Indonesia, Rakhmat Cahyo Pratomo, model terbaru yang meluncur hari ini diklaim akan lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Tak cuma itu, keempat motor terbaru juga diklaim lebih ramah lingkungan berkat penanaman mesin i-get (Italian Green Experience Technology).

"Kita memenuhi kebutuhan pasar agar lebih ramah lagi. Lebih ramah di lingkungan sebelumnya, dan itu dasar yang memang diinginkan masyarakat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya