Apa Beda Piaggio Primavera yang Baru dengan model Lawas?

Vespa Primavera lawas
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan empat skuter terbarunya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu 25 Mei 2016. Empat model tersebut yaitu Piaggio Liberty 150cc, Piaggio Medley 150 cc ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera.

Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

Namun, yang menjadi sorotan tentunya dua skuter matik andalan Piaggio, Primavera dan Sprint. Timbul pertanyaan, dengan mamakai nama yang sama apakah ada perbedaan dengan model lawasnya?

Menurut Aftersales Director Piaggio Indonesia, Rakhmat Cahyo Pratomo, Primavera dan Sprint paling gres ini memiliki perbedaan dengan model lawasnya. Perbedaan tersebut tercorak dari mesin yang dipakai oleh keduanya.

Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

"Primavera dan Sprint, memang ganti mesin yang ada di market stok sebelumnya. Kita engga akan produksi mesin primavera yang bermesin 3 valve seperti sebelumnya," kata Rakhmat di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu 25 Mei 2016

Rakhmat juga menegaskan bahwa produksi model lama dari Primavera dan Sprint akan segera disetop akhir tahun ini. "Sebenarnya terakhir sampai bulan Maret. Setok lama berarti tidak ada lagi dengan diluncurkannya model baru ini,” katanya.

Ingin Beli Motor Vespa-Piaggio? Sekarang Saatnya
Vespa Sprint Carbon secara resmi meluncur di Indonesia.

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Motor ini berstatus edisi terbatas.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018