SPG Cantik Otomotif Ini Beberkan Bayaran Sekali 'Beraksi'

Winda (kanan), SPG cantik otomotif
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Dunia otomotif memang tak bisa dilepaskan dengan keberadaan wanita-wanita cantik atau Sales Promotion Girl (SPG). Keberadaan mereka tak dipungkiri semakin memperindah setiap produk-produk mobil atau motor yang sedang dipamerkan.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Nah, dalam kesempatan ini, VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang dengan salah satu model bernama Winda. Gadis 25 tahun ini blak-blakan soal suka duka menjadi seorang SPG. Ia mengaku sangat sering mendapat godaan dari para lelaki hidung belang.

“Sudah dua tahun menjadi SPG di berbagai acara otomotif. Aku sih ngerasa asik-asik saja ngejalaninya. Santai aja,” kata Winda dalam sebuah acara yang digelar Jaguar Land Rover di Gandaria City, kemarin.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

“Aku memang sering banget ketemu cowok yang pura-pura minta foto terus minta nomor hape. Banyak juga yang suka ‘suit-suit’ ke aku,” lanjutnya

Namun Winda sendiri mengaku sangat selektif untuk memilih job yang datang kepadanya. "Makanya kalau aku pilih kerjaan enggak sembarangan dan harus teliti, untuk ngejamin enggak terjadi apa apa," kata Winda.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Wanita berambut pirang tersebut membeberkan harga yang dipatoknya setiap menjadi SPG di event otomotif.

"Biasanya sistemnya transfer. Kalo aku feenya di atas Rp500 satu kali dateng. Tergantung eventnya apa dulu. Kalau acara seperti di GIIAS, aku sih dapatnya cukup besar. Bisa Rp1 juta dalam satu shift sehari," ujarnya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021