Berburu Body Part Mobil Murah Meriah, Ini Tempatnya

Spare part mobil klasik tahun 60-90an
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi

VIVA.co.id – Tak semua pemilik mobil mampu membei body part dengan status baru, terlebih untuk bagian-bagian yang berharga mahal. Namun bagi Anda yang terbatas dengan pendanaan, jangan buru-buru menyerah, ada beberapa alternatif yang dapat dilakukan.

Viral Pemilik Mobil Masukkan Telur Mentah ke Radiator, Cara Darurat Atasi Kebocoran?

Ya, saat ini ada beberapa tempat yang menyediakan body part dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satunya dengan mendatangi Syifa Jaya Peruri yang terletak di Jl Mencong No 94, Ciledug, Tangerang . Di tempat ini, Anda dapat mencari body part bekas mulai dari mobil Jepang hingga Eropa.

Harganya memang terbilang sangat murah. Untuk spion mulai dijual dari harga Rp400 ribu hingga Rp3 juta. Lalu untuk headlamp sepasang dibanderol Rp450 ribu sampai Rp2 juta. Sedangkan untuk rearlamp dihargai Rp250 ribu hingga Rp750 ribu.

Hindari Contraflow Jika Jam Terbang Menyetir Masih Kurang, Berbahaya!

“Begitu juga dengan bumper depan, belakang, pintu juga tersedia di sini. Kebanyakan memang body part mobil Jepang, kalau Eropa jarang. Selain itu, kami tidak hanya menjual, kami juga terima tukar tambah,” kata Maman, punggawa Syifa Jaya Peruri saat ditemui VIVA.co.id.

Namun untuk kisaran nominal dari paket tukar tambah, Maman mengaku tak bisa menentukan harganya. “Jika ingin lebih murah memang bisa tukar tambah, tapi harganya tidak bisa dipatok karena tergantung kondisi barang,” kata Maman.

5 Cara Bikin Mobil Nyaman Walau Kondisi Jalanan Macet saat Mudik Lebaran

Laporan: Jeffry Yanto

Ilustrasi Contraflow di Tol Cikampek.

Contraflow Jadi Rekayasa Lalu Lintas Paling Berbahaya, Pakar: Jalur yang Mematikan

Kecelakaan horor terjadi di Km 58 Tol Cikampek arah Jakarta yang menelan banyak korban jiwa saat diberlakukan contraflow. Pakar menyebut jika contraflow memang berbahaya.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024