Jaguar Land Rover Tanggapi Santai Lesunya Pasar Otomotif

Program VIP Service Card untuk pemilik Jaguar-Land Rover
Sumber :
  • Dokumentasi PT. Grand Auto Dinamika (GAD)

VIVA.co.id – PT Grandauto Dinamika sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia rupanya masih menanggapi santai lesunya pasar otomotif tanah air. Kondisi ini juga tak menyurutkan niatan mereka untuk menghadirkan produk-produk baru ke pasar.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Menurut Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika, Trifena S Rahajoe, Jaguar Land Rover sebagai pemain lama tetap optimistis pasar otomotif Indonesia bakal berangsur membaik. Karena itu, Jaguar Land Rover masih akan terus meluncurkan produk terbaru untuk konsumen Indonesia.

"Kita ini pemain lama, toh enggak cuma kita yang lesu. Hampir semua brand otomotif juga merasakan imbasnya saat ini. Tapi kan kita harus tetap optimistis. Makanya kita akan tetap meluncurkan produk-produk terbaru tahun ini," kata Trifena di Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Ia menambahkan produk terbaru tersebut nantinya akan dibawa ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung di Jakarta pada Agustus nanti. "Di GIIAS nanti, kita akan punya produk baru yang akan kita launch, kita akan punya jaguar F-Pace, Jaguar SUV dan New XF," katanya.

Lebih Lanjut, ia mengatakan bahwa tantangan Jaguar Land Rover ke depan membuat produk-produk yang banyak diminati masyarakat, termasuk untuk bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Mobil LCGC Susah Dicari Debt Collector, Land Rover Setengah Harga

"Pasti kan jaguar selama ini tidak menjual produk SUV dan sekarang kita jual SUV. Hal ini dikarenakan kita melihat di Indonesia pasar SUV cukup banyak diminati oleh masyarakat, kita berharap Jaguar bisa bangkit lagi dengan adanya produk SUV ini," katanya.

Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021