Ingin Ninja? Kawasaki Tawarkan Tukar Tambah Motor Bekas

Ninja RR Mono
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Sejumlah promo menarik diluncurkan Kawasaki untuk menggairahkan industri kendaraan roda dua di pertengahan tahun ini. Salah satu program yang digelar saat ini, yakni penukaran motor bekas dengan motor keluaran terbaru, untuk dua produk unggulannya, yakni Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Selain tukar tambah, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memberikan diskon Rp1 juta. Program yang berlangsung mulai dari 1 Mei sampai 30 Juni 2016 ini diungkapkan Deputy Head Sales Dept Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Candra Tanadhi, kembali dilakukan karena pihaknya telah mendapatkana sambutan positif dari pecinta kawasaki terkait program ini.

Program ini merupakan kedua kalinya KMI membuat program Trade-in untuk Ninja RR Mono. Berbeda dari program sebelumnya, yang hanya tertuju kepada pemiliki kendaraan dengan kapasitas 150cc. Saat ini konsumen lebih dipermudah karena dapat menukarkan motornya menggunakan program ini, tanpa melihat merek dan kapasitas motor.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid

“Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL,” ungkap Michael, Jumat 27 Mei 2016.

Untuk mendapatkan motor kedua motor Kawasaki tersebut dengan tukar tambah, syaratnya cukup mudah, yakni konsumen hanya perlu memperlihatkan STNK ke diler Kawasaki terdekat atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia.

Canggihnya Kawasaki Ninja ZX-4R yang Dikenalkan Bulan Depan
Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022