Mengerikan, Puluhan Ribu Lebah Menggerumuti Mobil Ini

Mobil Mitsubishi yang digerumuti puluhan ribu lebah.
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Ada pepatah mengatakan, di mana ada madu yang manis, di situ ada lebah. Peribahasa ini sekiranya cocok menggambarkan mobil yang digerumuti selama dua hari di Inggris.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Dilansir dari Autoevolution, Jumat 27 Mei 2016, sebuah Mitsubishi Outlander PHEV terlihat digerumuti puluhan ribu lebah.

Howarth, ibu berusia 65 tahun pemilik dari mobil tersebut menjelaskan, awalnya ia tidak mengetahui bahwa ada kerumunan lebah bagian belakang mobilnya.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Ia baru mengetahui hal tersebut setibanya di rumah, setelah sebelumnya diberi tahu oleh tetangganya yang kebetulan lewat.

Howarth langsung menghubungi pawang lebah untuk mengusir kerumuman lebah yang menempel pada mobilnya. Namun, lebah-lebah tersebut tetap kembali dan menempel di bagian belakang mobil.

Foto: Pemasangan Audio Mobil Paling Tidak Sedap Dipandang

Menurut sang pawang, alasan puluhan ribu hewan yang memiliki penyengat di ekornya itu mengerubungi mobil lantaran ada ratu lebah di dalam kabin mobil.

"Ratu lebah tadinya masuk ke dalam mobil, karena tertarik dengan sesuatu yang manis. Dia masuk, lalu terkurung di mobil," katanya.

Benar saja, setelah semua pintu mobil dibuka dan ratu lebah terbang ke luar, kerumuman lebah itu tidak lagi menempel di mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya