Pameran Otomotif 'Tumplek Blek' Kembali Digelar

Pameran Tumplek Blek 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – International Otobursa Tumplek Blek 2016 kembali digelar di Plaza Timur, Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 28 Mei 2016. Beragam lapak aksesoris, spareparts, apparel dan hiburan lainnya tersaji di hajatan tahunan ini yang akan digelar hingga Minggu 29 Mei 2016.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Moch Fahrudin, Business Director Otomotif Group, percaya Otobursa Tumplek Blek 2016 akan mampu memenuhi target sebanyak 79.500 pengunjung dan target transaksi mencapai Rp30 Miliar.

"Kami berharap target ini dapat dicapai melihat konten acara yang kami tawarkan tahun ini lebih menarik," kata Fahrudin dalam pembukaan pameran otomotif ini.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Di lahan seluas 5 hektar, Tumplek Blek 2016 yang ke-17 ini memiliki total partisipan 482 yang terdiri dari lapak dan juga stand. Area terbagi dalam 3 zona yakni zona A menyajikan bursa dan lapak, zona foodcourt, parade test ride, dan masih banyak lagi. Sementara di zona B, jadi tempat berkumpulnya komunitas roda dua dan roda empat.

Nah, jika anda penggemar olah raga ekstrem, bisa melipir ke area zona C. Pasalnya, seperti atraksi stunt rider dari dalam negeri dan luar negeri siap beratraksi. Lalu ada pocket bike championship, dan tidak ketinggalan ikon dari Tumplek Blek yakni atraksi Gajah Monster. Selain itu, di zona C ini juga menjadi arena test ride, otobursa competition by Emma.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok

Laporan: Jeffry Yanto

(ren)

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016