Harley-Davidson Luncurkan Motor Balap XR750 Terbaru

Harley Davidson XG750R
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id – Produsen otomotif motor gede (moge) asal Amerika Serikat, Harley-Davidson secara resmi memperkenalkan motor terbarunya. Memiliki desain balap flat track, motor tersebut mengusung nama Harley-Davidson XG750R.

Ngebut di Daan Mogot, Biker Harley Tewas Masuk Got

Seperti dilansir Autoblog, moge terbaru dari Harley-Davidson ini merupakan pengembangan dari generasi XR750, yang sukses di balapan flat track.

"Setelah puluhan tahun sukses di balapan flat track menggunakan sepeda motor XR750, kami tahu sudah waktunya mengembangkan generasi berikutnya. Harley-Davidson akan terus bersaing dalam olah raga otomotif dengan penonton terbaik itu,” kata manajer Harley-Davidson Racing, Kris Schoonover, .

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Menggunakan DNA generasi sebelumnya, Harley-Davidson XG750R dikembangkan dengan tampilannya lebih 'sangar' dengan kombinasi warna hitam dan orange di seluruh bagian bodi motor.

Untuk jatung pacunya, Harley-Davidson menggunakan mesin Revolution X V-Twin berkapasitas 750cc liquid cooled. Mesin tersebut dikethaui diseting langsung oleh tuner Vance and Hines Motorsports.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Rencananya, Harley-Davidson XG750R akan melakukan debut pada 29 Mei 2016 di acara balap American Motorcyclist Association (AMA) Pro Flat Track Springfield Mile di Illinois.

(ren)

Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016