Daytona Luncurkan Tiga Produk Sekaligus, Apa Saja?

Daytona luncurkan tiga produk terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pemasok suku cadang dan aksesori roda dua Daytona secara resmi meluncurkan tiga produk terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air, yakni busi Ignimax, kampas rem Ultra Force dan aki SuperCharge.

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Memiliki desain ground elektroda yang meruncing (taper cut), busi terbaru asal Jepang tersebut diklaim dapat menghasilkan pembakaran yang sempurna dengan usia pakai lebih panjang.

Manager Marketing Daytona Indonesia, Fariz Aldino mengatakan, bila pihaknya memberikan pilihan busi Ignimax double iridium bagi konsumen yang mengutamakan durability dan kualitas premium. Produk yang dilengkapi dengan elektroda dari iridium berukuran 0.5 mm ini disebutkan mampu membuat mesin lebih mudah dihidupkan meski dalam suhu dingin.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

"Emisi yang dihasilkan oleh busi dengan double iridium lebih rendah, sehingga dapat membantu pengendara menghemat bahan bakar hingga 10 persen," ungkap Fariz di kawasan Senanyan, Jakarta.

Sementara untuk kampas rem, Daytona mempersembahkan UltraForce BrakePad yang telah menemani pasar after market dan sukses menjadi pilihan utama pengendara motor selama 35 tahun.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

UltraForce BrakePad Standard dirancang khusus untuk melindungi rem dengan bahan steel fibers serta lapinus fibers yang dinilai kokoh dan stabil.

Sedangkan untuk produk terbarunya yang terakhir, Daytona menyebutkan, aki SuperCharge dilengkapi dengan teknologi COS (Cast On Strap), sehingga bebas perawatan.

Aki SuperCharge hadir dalam tiga tipe regular dan tipe yang dilengkapi Nano Gel. Memiliki kelebihan dalam bertahan ditemprature ekstrim dan memiliki CCA (Cold Cranking Ampere) yang lebih tinggi, SuperCharge Nano Gel disebutkan mampu disimpan hingga 6-8 bulan pada suhu 25 derajat Celcius.

"Untuk mengenal produk-produk terbaru kami lebih dekat, para konsumen dapat mengunjungi booth Daytona di bursa A No.7-8 dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2016, yang berlangsung 28-29 Mei di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," kata Fariz.

Berikut daftar harganya:

Aki SuperCharge : RP 215.000
Aki SuperCharge Nano Gel: Rp 264.000

Busi Ignimax : Rp 15.000
Busi Ignimax Iridium : Rp 125.000

Kampas Rem : Rp 50.000 - Rp 75.000

 

Laporan Jeffry Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya