BMW Siapkan Kejutan di Pameran GIIAS Tahun Ini

Logo BMW
Sumber :
  • Auto Spies

VIVA.co.id – Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat setiap perusahaan otomotif berlomba-lomba menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Hal ini juga dilakukan oleh perusahaan otomotif BMW. Sebagai salah satu produsen otomotif di kelas premium, perusahaan otomotif asal Jerman ini selalu ingin memberikan inovasi terbaru bagi konsumen setia mereka.

Terkait produk baru, BMW berencana menambah produk terbaru sepanjang tahun ini. Hal ini diungkapkan langsung Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

"Untuk di GIIAS memang akan ada produk baru yang diluncurkan, tapi untuk apa produknya saya engga bisa bilang, nanti bukan kejutan lagi," ujarnya, Sabtu, 28 Mei 2016.

Selain itu, Jodie juga mengatakan, bila masih terdapat model baru dari BMW yang akan diproduksi di Indonesia, setelah resmi diluncurkan nantinya.

BMW Luncurkan Seri 3 Versi 'Kece' di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

"Sampai akhir tahun masih ada, kejutan tentu saja belum berakhir. Nantinya bahkan ada produk lain yang akan dilokalkan. Pokoknya masih ada beberapa produk yang akan diluncurkan, ditunggu saja," katanya.

Sekadar informasi, BMW Group Indonesia saat ini telah merakit lima model mobil secara lokal, yakni; X5 Advance; sedan seri 3 dan seri 5; All New X1; serta X3.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya