Begini Aksi Para Gadis Atraksi di Atas Motor Trail

Diah dan Fany di acara Tumplek Blek 2016.
Sumber :
  • Foto: Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perhelatan Otobursa Tumplek Blek 2016, kembali digelar di Plaza Timur, Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara tersebut berlangsung sejak Sabtu kemarin, 28 Mei 2016. Beragam lapak aksesori, suku cadang, apparel, tersaji di hajatan penggila otomotif tersebut.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, di lokasi, Minggu 29 Mei 2016, perhelatan itu juga nampak dihadiri berbagai komunitas biker di Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya, datang dari penggila motor trail dari Kawasaki yang berunjuk kebolehan melakukan aksi freestyle, untuk menguji kemampuan mereka dalam mengendarai sepeda dengan ban 'pacul' itu.

Ada pemandangan menarik yang terlihat dari kongko anak-anak Cracker Trail Jakarta itu. Sebab, ada beberapa biker wanita yang terlihat membesut sebuah motor trail dan beratraksi dengan bermacam gaya dengan tunggangannya itu.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Di antaranya adalah Diah dan Fanny. Kedua wanita muda tersebut memang mengaku sangat menggandrungi dunia otomotif yang selama ini kerap dianggap hanya digemari kaum Adam saja. Mereka juga mengaku kerap mengikuti berbagai acara bersama kawan klub Motor Kawasaki Cracker Trail Jakarta. "Pertama alasannya pacar saya ikut geng motor. Kedua, saya suka otomotif apalagi trail. Bentuk motornya, keberanian mereka bawa motor trail pokoknya keren dan saya suka," katanya.

Sementara itu, Diah menjelaskan, alasan ia sangat suka terhadap motor dan mengikuti klub motor trail karena memang terbilang gagah. "Awalnya sih saya melihat banyak orang bawa motor trail itu keren banget. Lama kelamaan saya coba dan diajak temen. Akhirnya suka," kata dia.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Saya suka motor trail itu karena motornya lebih enak dipakai ngebut dan menantang saja," tambahnya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/29/574a981d1654f-puluhan-motor-trail-mensesaki-acara-tumplek-blek-2016_663_382.jpg

Ditemui di tempat yang sama, Wahyu, salah seorang anggota Cracker Motor Jakarta lainnya mengatakan, Otobursa Tumplek Blek memang sengaja dimanfaatkan para anggota komunitasnya untuk kumpul dan berbagi keseruan.

"Kebetulan, hari ini ada aniversarry Cracker BKT, makanya sekalian merayakannya ke sini untuk memeriahkan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya