Berburu Aksesori Murah Yamaha NMax

Yamaha NMAX dengan aksesori lengkap.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA.co.id – Yamaha NMax merupakan skuter matik bertubuh bongsor yang saat ini jadi idola baru masyarakat. Hal ini terlihat dari penjualannya secara nasional yang terus meroket sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu.

Honda Kembali Bicara Penantang Yamaha NMax

Tak cuma Yamaha Indonesia yang kebanjiran untung, penyedia aksesori NMax pun kini juga semringah dengan besarnya pemburu perintilan pemanis skutik dengan kapasitas mesin 150cc itu.

Menurut Verdi, salah seorang pedagang aksesori di Otobursa Tumplek Blek, Senayan, Jakarta Pusat, ada sejumlah barang pemanis yang kerap menjadi buruan para pemilik NMax. "Kebanyakan yang nanya NMax itu ya paling aksesori luarnya saja, seperti stoplamp, hagger dan spakbor depan- belakang," kata Verdi saat ditemui VIVA.co.id, Minggu, 29 Mei 2016.

Yamaha Bikin Motor Roda Tiga Bermesin NMax

Mengenai harga, ia mengatakan, banderol yang ditawarkan sangat bervariasi, tergantung apa yang akan dibeli oleh konsumen. "Stoplamp harga Rp300 ribu, hagger Rp350 ribu, spakbor depan Rp400 ribu. Tapi untuk pameran kali ini, kita tidak berikan diskon. Karena sudah kita potong harganya," kata dia seraya menyebut harga aksesori itu terbilang sudah murah.

Selain menjual aksesori NMax, Verdi juga mengaku menjual berbagai macam aksesori skuter matik lainnya. Dia bahkan menerima jasa pelayanan rombak modifikasi paketan satu bodi secara full.

V-Ixion Harus Rela Jadi 'Tumbal' Kepopuleran NMax

"Full bodi cat ulang, pelek, arm, dicopot semuanya. Kalau dihargakan sekira Rp12 juta," kata dia.

Yamaha Mio M3 125 Blue Core.

Penjualan Yamaha Mio M3 Nyaris Disalip NMAX

Jualan NMAX naik, Mio turun.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016