Begini Wujud Adik Honda BR-V, Jazz Versi Laki-laki

Rendering Honda WR-V.
Sumber :
  • Quatro Rodas

VIVA.co.id – Honda bersiap meluncurkan mobil terbaru yang datang dari varian crossover. Mobil tersebut yakni WR-V, yang disebut-sebut sebagai adik dari Honda BR-V. Mobil ini hadir dengan platform Jazz yang terlihat sedikit lebih gagah.

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan

Dilansir Indianautosblog, Senin, 30 Mei 2016, kini wujud rekaan digital (rendering) dari WR-V pun sudah marak beredar di jagad maya. Mobil ini sedianya akan diluncurkan secara perdana pada ajang Sao Paulo Motor Show, Brasil, tak lama lagi.

Jika melihat dari rendering yang dibuat Quatro Rodas, wujud WR-V sepintas mirip dengan BR-V. Namun, wujud WR-V terlihat lebih sporty, termasuk jika dibandingkan dengan Jazz saat ini. Ini terjadi karena desain bumper baru yang agresif dan air dam yang lebih besar. Wujud WR-V juga tampak dilengkapi dengan lampu depan proyektor dengan LED DLR.

Sindiran soal Transportasi DKI, dan Harga Mobil Low SUV

Tampak pula cladding plastik kelir hitam yang mengelilingi bagian dari seluruh tubuh dari WR-V hingga ke bagian atas roda. Hal ini tentu ingin mencirikan jika WR-V merupakan bagian mobil keluarga Sport Utility Vehicle (SUV). WR-V juga terlihat dibekali sunroof dan roof rail untuk memperkuat penampilan crossover.

Untuk bagian dalam, tak jauh berbeda seperti yang ada pada Jazz. Bisa jadi Honda bakal memberikan banyak varian warna pada mobil ini untuk memantik pembeli berusia muda. Soal dimensi, disebutkan tak jauh berbeda dengan Jazz, kecuali ground clereance atau jarak tanah ke bodi sebagai syarat sebuah crossover.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/30/574bb06da1ce3-rendering-honda-wr-v_663_382.jpeg

Honda WR-V besar harapan bakal ditawarkan dengan mesin bensin 1,2-liter i-VTEC 1.5-liter i-DTEC diesel sebagai varian. Soal harga, rumor yang beredar banderolnya akan lebih murah karena memang berada di bawah BR-V.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022