Jelang Ramadan, Nissan-Datsun Gelar Promo Servis

Nissan Spare Parts Center.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Nissan Motor Indonesia (NMI) siap memanjakan konsumen dengan layanan purna jual mereka.

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Tak tanggung-tanggung, empat program sekaligus dipersiapkan, yakni 'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman', 'Nissan dan Datsun Rest Point', 'Nissan dan Datsun Mobile Siaga', serta 'Nissan dan Datsun Bengkel Siaga'.

Menurut Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara, program tersebut sengaja ditawarkan untuk membantu konsumen menyiapkan kendaraannya sejak dini, sebelum digunakan untuk perjalanan mudik. 

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

"Kami juga ingin memberikan ketenangan bagi konsumen setia Nissan dan Datsun selama musim liburan panjang lebaran," ujar Toti dalam keterangan tertulis, Selasa, 31 Mei 2016.

Program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’ diselenggarakan serentak di seluruh diler resmi Nissan dan Datsun Indonesia. Program ini berisi fasilitas bebas biaya pengecekan kendaraan dan diskon hingga 25 persen untuk suku cadang.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

Selain itu, program tersebut juga mengajak konsumen untuk melakukan servis kendaraan lebih awal, agar terhindar dari antrean servis, yang biasanya terjadi jelang libur lebaran.

Program ini terbagi dalam dua periode, yakni 19-31 Mei 2016, dengan diskon 25 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan penggunaan di atas 100 ribu kilometer (km). Sedangkan penggunaan di bawah 100 ribu km akan mendapatkan diskon 15 persen. 

Sedangkan periode kedua akan dilangsungkan pada 1-18 Juni 2016, dengan diskon 10 persen tanpa ada batasan jarak tempuh kendaraan. 

Diskon berlaku untuk pembelian suku cadang (hanya suku cadang tertentu berdasarkan hasil pemeriksaan), khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Selain itu, layanan spesial lainnya selama musim mudik berupa 13 posko Nissan dan Datsun Rest Point, lima unit Nissan dan Datsun Mobile Siaga serta 42 lokasi Nissan dan Datsun Bengkel Siaga, yang tersebar di sepanjang rute mudik.

Dalam program ini, Nissan-Datsun menjamin ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis , dan juga pelayanan Call Center selama 24 jam.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya