Intip Bengisnya Moge 'Buatan' Aktor Kondang Keanu Reeves

Arch KRGT-1
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Aktor kondang Keanu Reeves dikenal sangat menyukai sepeda motor khususnya motor gede (moge). Bahkan aktor yang membintangi beberapa film beken macam Speed, Point Break dan The Matrik ini akan segera meluncurkan motor khusus miliknya.

Menang Banyak, Beli Moge Ducati di RI Kini Gak Kena Biaya BBN

Ya, dilansir Paultan, Selasa 31 Mei 2016, Keanu Reeves bersama Arch Motorcycle telah menggandeng insinyur ototidak sekaligus desainer kondang Gard Hollinger untuk memproduksi motor bertampang sangar dan bertenaga buas yang bakal dijuluki dengan Arch KRGT-1.

Seperti apa tenaga motor yang satu ini? Untuk urusan dapur pacunya, moge ini akan menggunakan mesin S&S Cycle 2.032cc V-twin yang dipasang pada rangka motor dengan sudut 45 derajat dan didorong dengan EFI.

Deretan Motor Keren di IMoS Ini Seharga Mobil LCGC

Untuk sistem transmisi, moge ini akan menggunakan gearbox enam percepatan. Dengan perpaduan mesin dan transmisi itu, moge ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 126 horse power (Hp) dan torsi 165 Newton meter (Nm).

Secara gambaran umum, moge yang satu ini menggunakan bahan alumunium billet termasuk untuk bahan tangki bensinnya. Penggunaan alumunium billet ini juga membuat motor ini lebih ringan terlebih dengan banyaknya bagian motor yang berongga termasuk pada bagian swingarm

Ingin Beli Moge Honda? Buruan Sebelum Harganya Naik Lagi

Total berat motor dengan kapasitas tangki bensin 19 liter ini adalah 244 kg dengan tinggi jok 700 mm. Untuk harganya, motor KRGT-1 ini dibanderol senilai Rp1,1 miliar. Tak hanya KRGT-1, Keanu Reeves kabarnya kini juga tengah menyiapkan kehadiran KRGT-2 untuk para penggemar moge.

Harley-Davidson Road King Special.

Daftar Harga Motor Harley-Davidson Edisi 2021 di Indonesia

Harga sepeda motor Harley-Davidson edisi terbaru yang dijual di dalam negeri berstatus off the road.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2021