Toyota Sambut Tradisi Mudik dengan Pesta Diskon

Logo Toyota.
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA.co.id – Gelombang mudik lebaran akan segera datang. Berbagai agen pemegang merek (APM) tak ingin ketinggalan menyemarakkan ritual tahunan ini. Salah satunya yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) yang juga meluncurkan program khusus berupa pelayanan spesial untuk persiapan mudik dari 1 hingga 21 Juni 2016.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Menurut Vice President Director PT TAM Henry Tanoto, program menyambut lebaran ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap produk, teknologi, serta layanan Toyota selama ini.

Henry juga menyatakan, Toyota akan terus fokus dalam hal peningkatan kualitas layanan, termasuk program khusus persiapan mudik Lebaran, serta bagian dari edukasi kepada pelanggan agar  melakukan perawatan kendaraannya.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Menurut Henry, program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan andal.

Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan suku cadang kendaraan (parts) tertentu.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Pada program khusus persiapan mudik lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25 persen untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

Adapun rincian diskon 25 persen diberikan untuk biaya jasa servis kendaraan dengan jarak tempuh 100 ribu kilometer (km) atau lebih, dan 15 persen untuk jarak tempuh kurang dari 100 ribu km. Dengan catatan, harga spesial ini diberikan jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Sementara untuk potongan harga sebesar 10 persen diberikan untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, dan potongan harga lima persen untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya