Gila, Mobil Ini Hanya Butuh 2,7 detik untuk Capai 100 Km/jam

Evantra Millecavalli
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Mazzanti Automobili membuktikan janjinya. Setelah sebelumnya meluncurkan 10 video klip perkenalan, kini mobil super kencang buatannya siap diperkenalkan di depan publik. Lalu, apa yang menarik dari mobil satu ini?

Bagian Mobil yang Sering Dimodif, Dijamin Tampilan Langsung Berubah

Seperti dilansir Paultan, Selasa 31 Mei 2016, hypercar berjuluk Evantra Millecavalli ini diklaim sebagai mobil jalanan tercepat yang pernah dibuat Italia. Itu tak lepas dari mesin 7,2 liter biturbo V8 yang ditanamkan pada mobil ini.
   
Sebenarnya, dari namanya saja, mobil yang satu ini sudah dapat menjelaskan bahwa mobil ini dilahirkan untuk menunjukkan kekuatan dan kecepatannya di jalanan.

Ya, Millecavalli dalam bahasa Italia berarti ‘seribu kuda’. Maka tak heran jika mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 1.000 tenaga kuda. Sedangkan untuk torsi puncaknya mencapai 1.200 Newton meter.

Tren Modifikasi Mobil 2019: Sederhana dan Elegan

Hypercar ini diklaim dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam kurun waktu 2,7 detik. Sedangkan untuk kecepatan puncaknya atau top speed berada di titik 400 km/jam.

Sebenarnya hypercar ini lahir didasarkan pada mobil Evantra yang telah dirilis pada 2013. Tak heran jika nama Evantra Millecavalli dipilih untuk mobil bengis yang satu ini.

Tren Modifikasi 2018 Tak Lagi soal Puas, tapi Nyaman

Nah, untuk detail dari hypercar yang satu ini baru akan dibeberkan pekan depan di Torino. Mobil ini sendiri hanya akan diproduksi sebanyak 25 unit tentu dengan harga yang fantastis. Anda tertarik?

Pameran modifikasi The Elite Showcase

Balap Klasik Bakal Jadi Tren Modifikasi di 2020

Mulai marak modifikasi mobil berpenampilan balap.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2019