Kisah Jagoan Ketok Magic, 'Sihirnya' Tak Pernah Meleset

Bengkel ketok magic 
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketok magic menjadi salah satu solusi mengatasi mobil penyok bagi pemilik mobil yang tak mau repot membetulkan kendaraannya ke asuransi. Selain itu, ketok magic juga lebih terjangkau dan pelayanannya terbilang cepat.

Meskipun Mulus, Mobil Bekas Ketok Magic Ternyata Bisa Dikenali

Namun, pernah kah bengkel ketok magic mengalami gagal dalam mengerjakan mobil penyok konsumen? Kali ini VIVA.co.id berhasil menemui salah seorang pemilik bengkel ketok magic di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Pria ini bernama Anang ini tak pernah “sihirnya” meleset.

Anang menjelaskan bahwa selama 20 tahun berkiprah di bengkel ketok magic, ia tak pernah mengalami kegagalan dalam mengerjakan mobil penyok yang masuk ke bengkelnya.

Layanan ala Ketok Magic Bengkel Mobil Auto2000, Ngerjainnya Kilat

"Selama 20 tahun kurang lebih, alhamdulillah belum pernah gagal, belum ada complain juga. Karena kita kerja maksimal dan melayani dengan baik setiap konsumenya," kata Anang, saat ditemui Selasa 31 Mei 2016.

Ia menambahkan, walaupun ada cacat, dia dapat membetulkanya kembali dan selesai tanpa gagal. “Ya kalau pun ada juga (yang complain) kita langsung betulkan lagi, supaya kelihatan rapi dan memuaskan," kata Anang.

Mobil Ringsek Separah Apapun, Bengkel Ketok Magic: Kami Bisa Sembuhkan

Lebih lanjut, saat ditanyai mobil yang paling sulit dikerjakan, Menurut Anang semua mobil hampir sulit, namun dengan keahlianya dapat dikerjakan dengan baik.

"Semuanya hampir sulit, sama saja semua tingkat kesulitannya. Walaupun mobil Eropa juga. Walaupun sulit tetap kita bisa kerjain," kata Anang.

Stan Toyota di GIIAS 2019

Untungnya Beli Mobil Baru Awal Tahun, dan Ciri-ciri Bekas Ketok Magic

Informasi soal pembelian mobil baru di awal tahun, dan tips mengetahui bekas ketok magic ada di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021