12 Orang Pemenang 'Kencan Singkat' dengan Putri Indonesia

Pemenang The Ultimate Adrenaline Rush
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id – Setelah melakukan seleksi dari 7.000 peserta, sebanyak 12 orang yang beruntung berhasil ikut ‘kencan singkat’ dengan Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata dan mantan atlet renang nasional, Richard Sam Bera.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Acara ini merupakan bagian dari lomba petualangan The Ultimate Adrenaline Rush yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Februari lalu, dengan hadiah utama yakni berkesempatan berpetulang bersama brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, Nadine dan Richard.

Dari 12 perserta, terbagi dalam dua kelompok. Enam peserta di antaranya berpetualangan di bawah laut  di Tulamben,  Karang Asem, Bali  bersama Nadine, dan enam peserta lainnya beraktivitas swimming (coaching session) di pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran – Nusa Dua – Jimbaran, serta running di sekitar pantai Jimbaran bersama Richard.

Kemampuan dan Harga All New Honda BR-V Dibandingkan Toyota Rush

Menurut General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, acara yang digelar pada 27-29 Mei 2016, ditunjang dengan SUV (Sport utility Vehicle) Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo yang telah diluncurkan pada akhir Februari 2016.

“Para pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan,” ungkap Jimmi dalam keterangan tertulisnya.

Diskon Mobil SUV Rush dan BR-V Akhir Tahun, Siapa Lebih Besar?

Jimmi juga menyatakan, kegiatan The Ultimate Adrenaline Rush sejalan dengan kehadiran New Rush TRD Sportivo. Hal ini terlihat dari total peserta yang diperoleh sejak Februari 2016.

Tercatat, dari 7.000 peserta ternyata rata-rata merupakan kaum muda dengan usia 25-34 tahun sebanyak 33,5 persen, lalu usia 18-24 tahun sebanyak 27,5 persen.

Sedangkan untuk usia 35-44 tahun sebanyak 15,5 persen,  usia 45-54 tahun sebanyak 12,5 persen dan sisanya mereka yang berusia 55-64 tahun dan di atas 65 tahun masing-masing 5,5 persen.

Sementara, dari seluruh peserta yang terdaftar setidaknya jumlah pria lebih banyak dari wanita dengan perbandingan 54,15 persen pria dan 45,85 persen wanita.

“Data-data itu memang sejalan dan sekaligus membuktikan bahwa segmen pasar dan karakter Toyota Rush memang lebih kepada mereka dengan usia muda dan energik, baik pria maupun wanita.”

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya