Sambut Bulan Ramadan, Ini Tawaran Menarik dari Suzuki

Bengkel Suzuki
Sumber :
  • Dokumentasi Suzuki Indomobil Sales (SIS)

VIVA.co.id – Suzuki tampaknya tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan bulan suci Ramadan. Program spesial diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kali ini, perusahaan otomotif belambang huruf S ini memberikan program dengan tajuk Triple3Bonus.

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Menurut 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, program Triple3Bonus kali ini tak hanya diberikan pada kegiatan penjualan (sales), melainkan juga hadir dengan program purna jual (after sales) dengan tiga keutungan.

Untuk sales sendiri, kata Makmur, Triple3Bonus kali ini diberikan kepada calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki dengan tiga tawaran menarik yakni Down Payment (DP) mulai Rp8 jutaan cicilan menarik (cicilan disesuaikan) dan biaya administrasi ringan.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

"DP Rp8 juta kita berikan untuk kendaraan komersil pikap di beberapa daerah, sedangkan passanger untuk Karimun Wagon R dan Ertiga khusus di Jabodetabek," kata Makmur di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 31 Mei 2016.

Sedangkan Triple3Bonus untuk after sales sendiri terdiri dari tiga keuntungan. Pertama, program 'Service Mobil Berhadiah Motor'. Program service ini terdiri dari dua periode yakni 6 Juni-5 Juli 2016 dan 6 Juli-7 Agustus 2016. Adapun motor yang jumlahnya mencapai 10 unit All New Satria Fuel Injection yang diundi pada 21 Agustus 2016.

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Program after sales kedua berupa gratis 23 item pemeriksaan. Konsumen dapat melakukan pemeriksaan secara gratis 23 item di bengkel resmi, bengkel Siaga dan posko mudik Suzuki di sejumlah wilayah.

Sedangkan program after sales ketiga, yakni pemberian voucher potongan harga hasil kerja sama Suzuki dan Bridgestone. Voucher ini berlaku untuk pembelian dua ban Bridgestone ukuran apa saja senilai Rp200 ribu dan Rp100 ribu untuk perawatan.

Jika melakukan pembelian empat buah ban ukuran 185/65 R15 untuk produk Ertiga mendapatkan voucher tambahan senilai Rp100 ribu. Menarik bukan?

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya