Resmi Meluncur, Audi A4 Terbaru Siap Goda Orang Kaya RI

Audi A4 terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Bagi orang kaya di Indonesia yang menggandrungi mobil merek Audi pantas bahagia dengan kehadiran All New Audi A4. PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek (APM) Audi di tanah air, secara resmi telah meluncurkan model terbaru dari Audi A4 pada Rabu 1 Juni 2016 ini.

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Nissan Terrano Terbaru?

Audi A4 merupakan model yang mampu menyumbangkan volume penjualan terbanyak bagi Audi di seluruh dunia. Tak heran mobil yang mulai diproduksi sejak 1994 ini selalu menjadi andalan Audi dari tahun ke tahun.

Memiliki model yang lebih sporty serta penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, All New Audi 4 dinilai mampu menjadi salah satu pilihan kendaraan yang atraktif saat ini.

Suzuki Pamer S-Cross Anyar di Paris Motor Show 2016

"Kami menghadirkan suatu produk yang menawarkan inivasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi. Gabungan model yang sporty serta bahan bakar yang lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata," kata Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri di Plaza Indonesia, Jakarta.

Selain dinilai lebih bertenaga dan lebih efisien dibandingkan generasi sebelumnya, All New Audi A4 diklaim lebih unggul dari sisi infotaiment.

Menyusuri Jalur Surabaya-Malang Bersama New Mirage

"Kehadiran produk berteknologi tinggi dari Audi menunjukan komitmen Audi untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, walaupun pasar saat ini belum membaik," kata Andrew.

Terdapat dua pilihan mesin untuk All New Audi A4, harga yang ditawarkan untuk A4 2.0 TFSI (190 hp) yakni Rp990 juta dengan status on the road Jakarta dan Audi A4 TFSI quattro (252 hp) Rp1,2 miliar dengan status on the road Jakarta.

Volkswagen Atlas.

VW Siapkan SUV Tujuh Penumpang Baru

Peluncuran akan dilakukan akhir bulan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016