VIDEO: Pengendara Moge Dibikin 'KO' Sopir Mobil Sedan

Pengendara moge dibuat tak berkutik
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id – Tak dipungkiri jika di Indonesia, pengendara motor gede (moge) dianggap sebagai 'penguasa jalanan' dan selalu mendapat prioritas. Hal itu tentu karena mereka selalu dikaitkan dengan orang-orang  'berduit'.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Bahkan tak jarang ditemui, iring-iringan pengendara moge yang bertindak ugal-ugalan saat berada di jalanan. Nah, bagi para pengendara moge yang masih bersikap ugal-ugalan pantas untuk melihat video yang satu ini.

Ya, sebuah video yang diunggah ke YouTube ini terbilang mengejutkan. Bagaimana tidak, seorang pengendara moge di Florida Amerika Serikat dibuat tak berkutik dengan aksi yang lebih brutal dari seorang pengemudi mobil.

Ini Motor Paling Mahal di Pameran IIMS 2024

Dalam video itu, pengemudi mobil sedan tampak cekcok dengan pengendara moge. Tak berapa lama, sopir mobil sedan itu melakukan aksi brutal dengan menabrak dan melindas moge yang membuat sang biker dan penumpangnya terjatuh.

Tak jelas kejadian selanjutnya. Namun kabarnya, seperti dilansir autoblog, sang pengemudi mobil sedan akhirnya ditangkap pihak kepolisian setempat karena dianggap bersalah melakukan aksi brutal tersebut.

Royal Enfield Perlu Waswas, Honda Luncurkan Motor Baru Bergaya Klasik
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Pemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp 6,3 miliar untuk membeli 5 unit motor gede (moge) listrik yang akan digunakan mengawal pimpinan VVIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024