Layanan Hiburan Standar Mobil Mewah Diobral di PRJ 2016

NexDrive
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id – NexDrive, layanan televisi berbayar di mobil dengan gambar kualitas tinggi, akan turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-489, dengan mengikuti Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, yang akan berlangsung 10 Juni hingga 17 Juli 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

NexDrive akan memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang datang di acara tersebut, yakni diskon untuk pembelian perangkat. Tidak tanggung-tanggung, dari banderol resmi Rp7,31 juta, konsumen cukup membayar sebesar Rp3,34 juta (di luar harga pasang).

“Selain itu, konsumen bisa menikmati semua tayangan secara gratis selama tiga bulan,” ujar Sales, Marketing and Product Director NexDrive, Andy Jobs, Rabu 1 Juni 2016.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

Tidak hanya itu, konsumen akan mendapatkan Set Top Box (STB) Nexmedia gratis, berikut dengan langganan paket Family selama enam bulan di rumah.

"Kami juga melakukan kerja sama dengan produk Lexus terbaru, yakni LX750. Alat ini bisa dipasang di semua kendaraan, bahkan kelas premium," tuturnya.

Tips Memilih Aksesori Mobil yang Aman dan Nyaman

Untuk fitur, NexDrive menggunakan teknologi DVB-T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestrial) generasi terbaru, sama seperti tayangan televisi berbayar yang ada di rumah. Perangkat yang digunakan NexDrive juga tidak akan terganggu oleh sistem mekanis yang ada di dalam mobil.

Saat ini, NexDrive sudah bekerja sama dengan 77 diler, dan jumlahnya akan terus bertambah. Untuk harga paket per enam bulan, dikenakan biaya Rp990 ribu. Dengan demikian, biaya per bulannya menjadi Rp150 ribu.

"Harga ini khusus di PRJ. Yang akan dikeluarkan harga perangkat saja, dan diberikan free tiga bulan. Harga ini berlaku untuk nasabah BCA saja," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya