Beli Motor Dapat Aksesoris Gratis Rp 5 Juta

VIVAnews - Pecinta roda dua yang tak sekedar memanfaatkan motor sebagai sarana transportasi tentu menjadikan Harley-Davidson (HD) sebagai pilihan. Merk yang sudah memiliki tradisi kuat ini juga hadir di arena The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, PRJ Kemayoran, Jakarta.

HD hadir dengan memamerkan beberapa produk andalan keluaran terbarunya. Satu di antaranya adalah FLTRSE CVO Road Glide. Tenaga nyaris tak terbatas tersedia dari dapur pacu 1.800cc V-twin yang diusungnya.

Jika membeli di IIMS kali ini, HD memberikan bonus buat Anda. Paket aksesoris hingga senilai Rp 5 juta bisa didapat secara cuma-cuma. Tapi mau tau harga FLTRSE CVO Road Glide tadi? Rp 563 juta.

Di stand HD yang terletak di Hall B itu juga ikutan tampil keluarga Softail. Satu yang menarik perhatian adalah FLSTSB Softail Cross Bones.

Karakternya terbilang klasik walau mesin yang diusungnya juga merupakan keluaran terbaru. FLSTSB menganut aliran bobber dengan pemakaian ban depan dengan ukuran tebal. Shock depan springer membuat nuansa klasik kian kental. Harganya lebih murah yakni Rp 351 juta.

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi
Ilustrasi mayat

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Banyak luka tusukan di tubuh korban

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024