Delapan Unit Audi A4 Terbaru Ludes Dibeli Sebelum Peluncuran

Audi A4 terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia, secara resmi meluncurkan All New Audi A4 untuk pasar otomotif Tanah Air, Rabu 1 Juni 2016.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Menjadi model yang mampu menyumbangkan volume penjualan terbanyak dari seluruh produk Audi di dunia, A4 disebutkan merupakan jantung bagi kehidupan pabrikan mobil asal Jerman tersebut.

Hal tersebut dibuktikan dengan terjualnya delapan unit All New Audi A4, meski belum resmi meluncur.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

"Kita baru siap delapan unit. Itu mix (berbagai varian), dan saat ini sudah punya konsumen semua," ungkap Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, di Plaza Indonesia, Jakarta.

Meski saat ini baru tersedia delapan unit mobil, Andrew menegaskan, bila pihaknya segera mendatangkan kembali All New Audi A4, untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

"Mulai bulan depan sudah datang lagi, sekalian persiapan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Jadi, pasti ada," katanya.

Sebagai informasi, All New Audi A4 hadir dengan dua pilihan mesin, yakni A4 2.0 TFSI (190 daya kuda) dan Audi A4 TFSI quattro (252 daya kuda).

Berstatus on-the-road Jakarta, harga yang ditawarkan untuk A4 2.0 TFSI yakni Rp990 juta, dan Audi A4 TFSI quattro dibanderol Rp1,2 miliar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya